Minggu, 16 Maret 2014

Tips Menjaga Kesehatan Ginjal

Ginjal merupakan alat vital yang sangat diperlukan oleh tubuh. Penyakit ginjal merupakan penyakit yang rentan dialami oleh masyarakat di indonesia. Apakah anda tau gejala dari peyakit ginjal ? jika tidak mari kita simak mengenai gejala penyakit ginjal .

Gejala penyakit ginjal
  1. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  2. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  3. Nyeri pada saat buang air kecil
  4. Urin berwarna pink, merah atau coklat
  5. Mual dan muntah
  6. Sering buang air kecil
  7. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Pantangan makanan bagi penderita penyakit ginjal
  1. Hindari makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi (nasi, jagung, ubi, kentang, pasta, macaroni dan hevermout).
  2. Hindari makanan yang mengandung protein tinggi ( daging ayam, daging kambing, ikan, udang, telur, hati dan keju).
  3. Hindari sayuran dan buah yang mengadung tinggi kalium (apel, alpukat, jeruk, pisang, anggur, kubis, buncis, kembang kol, seledri, stroberi, pepaya dan daun papaya).
  4. Hindari makanan olahan yang banyak mengandung garam ( makanan beku, sup kalengan, makanan cepat saji, camilan asin dan sayuran dalam kaleng)
  5. Hindari konsumsi makanan yang mengandung zat fosfor (selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju).
Itulah beberapa pantangan makanan yang harus dihindari oleh para penderita penyakit ginjal.

Tips Menjaga Kesehatan Ginjal
 

Agar ginjal tetap sehat tentu anda harus melakukan pola hidup sehat, berhenti merokok dan minum alkohol, menjaga tekanan darah dan gula darah, melakukan medical cek-up secara rutin dan tidak berlebihan dalam mengkonsumsi berapa Pantangan Makanan bagi penderita penyakit Ginjal. Selain itu, disini kami mempunyai solusi untuk anda yaitu obat herbal alami yang sangat efektif dalam mengobti penyakit ginjal yaitu Ace Maxs. Ace maxs ini terbuat dari beberapa bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Masing masing bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengobati penyakit terutama penyakit ginjal .

Kulit manggis dalam ace maxs memiliki kandungan xanthone yaitu dapat menetralkan radikal bebas,anti peradangan, anti pertumbuhan sel jahat jenis kanker, antioksidan dan lain-lain. Selain kulit manggis daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah penting yaitu mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

Testimoni

N a m a   : Sandi.R
U m u r    : 52 tahun
A s a l      : Denpasar, Bali
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit   : Gagal Ginjal

Minum Obat Gagal Ginjal Ace Maxs sebagai satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah bebrapa konsumen kami yang sembuh dengan penyakit ginjal, anda berminat dengan obat ace maxs ? Untuk cara pemesanan anda dapat smskan format pemesanan berikut ini :


OBM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.318.732.223
Ingat ! OBM merupakan format yang wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan, pemesanan tanpa Format OBM tidak akan kami proses.
Untuk informasi lebih lengkap anda dapat kunjungi kami di Cara Pemesanan Ace Maxs.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar